ADVANCE.AI adalah perusahaan big data dan AI terkemuka di Asia yang membantu mengatasi transformasi digital, pencegahan penipuan, dan juga otomatisasi proses bagi klien perusahaan. ADVANCE.AI memiliki kantor pusat di Singapura dan sejumlah kantor lainnya di Indonesia, India, Tiongkok, Filipina, dan Vietnam. Fokus sektornya sendiri meliputi perbankan, jasa keuangan, teknologi finansial, pembayaran, ritel, dan e-commerce.
Mengapa ADVANCE.AI?
200+ AI & Data Services terintegrasi dari 60+ sumber
Memberikan Pelayanan Realtime Verifikasi dengan 99.4% Akurasi
Mencakup Global ID dan AML
1000+ Clients di Seluruh Dunia
4,000,000 API Calls per Hari
ISO 27001 Certified
iBeta Test Level 1 ISO30107-3 Compliant
Posisi Teratas pada National Institute of Standards and Technology
ADVANCE.AI Value Proposition
ADVANCE.AI provides One-Stop Solution for your Digital Banking Journey
1.Technology and Capability
Kami menggunakan teknologi dan algoritma tercanggih yang dapat memberikan akurasi tinggi
2. Data Reach
Kami memberdayakan institusi denga sumber data alternatif yang kaya untuk meningkatkan penilaian risiko dan program pencegahan penipuan
Solusi dari ADVANCE.AI
1. Digital Identity Verification
Capture (ID Document Recognition, ID Forgery)
Biometric (Liveness Detection, Face Comparison, Face Search, Dukcapil Validation)
Validation (VideoKYC)
2. Enhance Duo Diligence
ADVANCE.AI Ehance Due Dilligence didukung oleh Big data dan Machine Learning yang memungkinkan klien untuk menilai risiko permohonan oleh banyak faktor luar termasuk pelanggan, geografis, faktor risiko tambahan, aktivitas telekomunikasi , dan juga perilaku belanja di platform e-commerce.
Customer Profiling
Income Verification
Common Phone Detection
E-Commerce Persona
Bank Account Verification
Blacklist Detection
Mobile Phone Number Status Detection
Social Media Service Detection
Email Verification
Multiplatform Detection
Address Verification
Screening
AML/ PEP Pencarian dan Profile Sanksi
AML/ PEP Monitoring
3. Risk Attributes Solution
ADVANCE.AI Risk Attributes adalah data numerik berdasarkan analisis level riwayat pinjaman pemohon dan perilaku pinjaman peer-to-peer, aktivitas telekomunikasi, dan perilaku belanja di e-commerce, untuk memprediksi kelayakan kredit diri sendiri.
Penilaian score diambil melalui sumber:
Telco Score
Customized Score
eCommerce Score
Joint Modeling Score
4. One Stop Platform
One Stop menyediakan Single API yang memungkinkan Anda dapat menghubungkan beberapa sumber data ke dalam alur kerja yang disesuaikan. Bisnis dapat memverifikasi pelanggan dengan cepat dengan lebih sedikit tinjauan manual dan lebih sedikit penipuan.
Platform berbasis cloud yang menyediakan platform orientasi pelanggan yang paling dapat dikonfigurasi dan diakses dengan cakupan data dan ketepatan AI No. 1 ASEAN.
Kunjungi sosial media kami atau kontak melalui putu.pradnya@global-infotech.co.id untuk detail lebih lanjut.